Hai Guys,

Kali ini saya mau memulai tulisan my Majalah dari berburu software untuk bekal belajar dan berbagi pengetahuan. Baiklah ngga terlalu muluk-muluk. Software yang akan saya bagikan saya dapatkan dari artikelnya kang ebenk789.co.cc. Saya banyak belajar dan nyedot software dari sana. Tujuan majalah ini tidak untuk komersialisasi, tapi untuk Catatan Pribadi. Maaf, tidak ada maksud untuk mendistribusikan bajakan meski mirip bajakan.. :D. Kalau agak bajakan maklum aja ya.

Oke Software pertama yang akan kita bidik adalah software download manager. Versi software ini adalah versi 5.18 beta. Kalau mau penjelasan detail, ini saya kopas dari ebenk789.co.cc. Mengapa saya mulai dari versi Download Manager? Karena untuk nyedot yang lain bakalan lebih mudah. Silahkan lihat ya penjelasan dibawahnya.

IDM 5.18 Internet Download Manager merupakan software download accelelator yang banyak digunakan didunia. Wajar memang karena kemampuan download yang hebat hingga dapat melebihi 5 kali kepecatan download normal tanpa IDM. Kemarin IDM ( internet Download Manager ) telah merilis versi terbarunya yaitu Internet Download Manager 5.18 beta. Ya meskipun masih versi beta tapi setelah saya coba ternyata kemampuannya luar biasa. Ada beberapa penambahan IDM versi 5.18 dari versi sebelumnya ( IDM 5.17) yaitu diantaranya penggantian icon yang dahulunya hanya tanda panah hijau kini diganri dengan icon dunia yang diklilingi icon IDM yang dulu, penambahan dukungan Unicode karakter, dll

IDM 5.18

Untuk mendapatkan IDM versi 5.18 Silahkan gunakan link dibawah ini

Download IDM 5.18 Build 5 Full

Patch Untuk IDM 5.18

Patch diatas memang terdeteksi virus oleh Avira 9 tetapi saya dapat memastikan patch tersebut aman dan bebas virus.

Salam kopas guys.

0 comments